SOLOPOS.COM - Ganjar Pranowo (kiri) dan Heru Sudjatmoko (kanan). (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

 Ganjar Pranowo (kiri)  dan Heru Sudjatmoko (kanan). (Dok/JIBI/Solopos/Antara)


Ganjar Pranowo (kiri) dan Heru Sudjatmoko (kanan). (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SEMARANG — Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi, mengingatkan Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko agar tak lupa pada slogan Mboten Ngapusi, Mboten Korupsi yang mereka usung sebelum menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Mendagri mewanti-wanti  agar slogan tersebut direalisasikan Ganjar dan Heru kepada masyarakat Jateng.

Hal tersebut diungkapkannya pada acara pelantikan  Ganjar  dan Heru sebagai  gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng) di gedung  DPRD Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang,  Jumat (23/8/2013).

Dalam kesempatan yang sama, Mendagri menuturkan dirinya yakin Heru dan Ganjar akan membawa Jateng ke depan lebih baik lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, hadir dalam acara pelantikan tersebut di antaranya Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo;  Gebernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),  Sri Sultan Hamengku Buwono X,  dan Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya