SOLOPOS.COM - Tiga mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Tiga mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih,  Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Tiga mahasiswa membawa poster yang berisi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng terpilih, Ganjar Pranowo dan Heru Sujadtmoko di bawah Gapura Makuto, Jl. Adi Sucipto,Solo, Kamis (22/8/2013). ( Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko resmi menjabat sebagai  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) .

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Pelantikan  Ganjar  dan Heru sebagai  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi,  di gedung  DPRD Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang,  Jumat (23/8/2013).

Pantauan Solopos.com, acara pelantikan yang dimulai sekitar pukul 09.15 dan berakhir pada pukul 10.00 WIB tersebut berjalan lancar.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut di antaranya Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo;  Gebernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),  Sri Sultan Hamengku Buwono X,  dan Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya