SOLOPOS.COM - Ilustrasi layanan perawatan kecantikan di spa (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Pelaku usaha spa asal Thailand tengah bersiap-siap melakukan penetrasi bisnis spa di pasar Indonesia, khususnya Bali mengingat besarnya potensi yang ada di wilayah tersebut.

“Potensi pasar spa kita sudah dilirik sejak lama oleh pelaku usaha spa asal Thailand, dan sekarang mereka siap masuk ke Indonesia,” ungkap Deputi Bidang Produksi Kementerian Koperasi dan UKM I Wayan Dipta. Namun, dia meyakini bahwa produk spa serta pelayanan yang diberikan oleh pelaku usaha Tanah Air tidak akan kalah dibandingkan dengan negara lain.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Spa di Indonesia, katanya, sudah diakui oleh dunia dan telah pula menembus pasar ekspor. “Kita tidak perlu khawatir juga dengan masuknya pelaku dari Thailand sebab dari segi daya saing spa di Indonesia sudah terbukti,” tuturnya.

Spa di Indonesia memiliki sembilan tradisi kesehatan yang indah dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selai itu, spa Indonesia menurut dia, juga memiliki nilai historis dan ketradisionalan, serta sangat eksosit dengan konsep yang terbukti secara empiris dan klinis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya