SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

JEMBER– Niatnya liburan di pantai, dua siswa SMPN 1 Wuluhan Jember, malah hilang disapu ombak Pantai Payangan, Kecamatan Ambulu yang mencapai ketinggian 3 meter. Aris, 15 dan Rosyid, 15, keduanya tercatat sebagai siswa kelas 3. Hingga, Jumat (18/5/2012) kedua bocah itu masih dalam pencarian oleh warga dan nelayan setempat.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Dua korban asal Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan, Jember, ini terseret ombak, Kamis (17/5/2012) kemarin. Dari informasi yang dihimpun, sebelum mandi, mereka berfoto bersama dengan rekan-rekannya yang berjumlah 10 orang. Lantas, mereka mandi di pantai dengan gembira tanpa berpikir air laut akan pasang.

Sekitar 30 menit mandi di pantai, tiba-tiba saja air laut pasang dan mereka tidak mengetahui ombak setinggi 3 meter dari arah selatan akan menyeret tubuhnya.

“Hingga kini kami semua disini terus mencari keberadaan dua anak yang hingga kini masih hilang, pencarian malam hari tetap kami lakukan meski terkendala penerangan,” ungkap Sutowijoyo warga setempat kepada detiksurabaya.com.

Selain warga dan keluarga korban, Tim SAR Jember juga turun ke lokasi untuk mencari keberadaan korban dengan melakukan penyelaman ke dasar laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya