SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Seorang pedagang tertabrak bus Transjakarta. Kebetulan, hal itu terjadi saat pendukung Habib Rizieq berorasi di depan Polda Metro Jaya.

Solopos.com, JAKARTA — Sebuah kecelakaan terjadi di tengah orasi massa pendukung Habib Rizieq Shihab di depan Polda Metro Jaya, Senin (23/1/2017).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Seorang pedagang air mineral yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tertabrak bus Transjakarta saat sedang membawa dua kardus botol air mineral. Melihat pria berbaju hitam dan mengenakan celana panjang tersebut terkapar, massa langsung mengerumuni bus tersebut dan meminta sopir untuk turun.

Polisi pun langsung bergerak cepat mengamankan sopir dari amukan massa. Sementara itu, pedagang yang tertabrak langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans.

Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, Lukman, menyebutkan bahwa sang pedagang saat itu sedang menyebrang jalan dan membawa botol minuman. Dia tidak menyadari adanya bus Transjakarta yang sedang melaju. “[korban] Pedagang, bukan massa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya