SOLOPOS.COM - Video kecelakaan Paul Walker (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Kabar Paul Walker meninggal menjadi  trending topic di internet. Video kecelakaan “Brian O’Conner” The Fast and The Furious hebohkan Youtube.

Rekaman video amatir kecelakaan aktor The Fast and The Furious, Paul Walker jadi topik hangat di situs berbagi video, Youtube. Video yang diambil oleh seorang pengendara mobil yang melintas ini menunjukkan mobil Paul Walker terbakar.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Hingga Selasa (3/12/2013) pukul 09.00 WIB, video yang diunggah oleh Fultymhuster ini telah ditonton sebanyak 4.257.386 orang dan mendapat komentar sebanyak 4.481 kali. Video ini diunggah pada 30 November 2013.

Video itu menunjukkan pengendara mobil melintas di jalan dimana mobil Paul Walker terbakar. Saat melihat api hampir menghabiskan setengah bagian dari mobil Paul yang berada di seberang jalan, pria dalam mobil itu berhenti dan menghampirinya.

Sayangnya rekaman terputus saat pria itu berinteraksi dengan salah seorang lain. Tidak jelas apa yang dibicarakan. Sejumlah pengguna Youtube berspekulasi, pria yang ada dalam rekaman itu adalah otoritas keamanan setempat.

Kronologi

Diberitakan sebelumnya sumber dekat Roger mengatakan kepada TMZ detail kejadian sebelum kecelakaan. Seusai menghadiri acara amal, Paul datang ke Always Revolving, bengkel kelas atas spesialis mobil-mobil eksotis milik Roger.

Saat itu mereka melihat salah satu pekerja yang kesulitan memasukkan mobil Porche Carrera GT ke dalam garasi. Roger yang tampak sedikit kesal, kemudian mengambil alih kemudi.

Namun ketika ia ingin memasukkan mobil tersebut ke garasi, Paul menghampirinya dan duduk di kursi penumpang. Ia ingin berjalan-jalan dengan mobil sport tersebut.

Kecelakaan fatal itu kemudian terjadi. Roger yang kehilangan kendali, menabrak pohon dengan kecepatan tinggi dan mobil langsung terbakar. Insiden nahas itu terjadi 450 meter dari bengkel.

Sahabat Paul sejak kecil, Nute, adalah salah satu orang yang paling dahulu datang ke lokasi kejadian. Ia membawa alat pemadam kebakaran, dan berusaha mematikan api yang menjalar dengan hebat, meskipun ia sudah melihat dua orang dalam mobil itu sudah tewas.

Ketika petugas pemadam kebakaran datang, ia mencoba untuk menarik Nute, namun petugas malah mendapat perlawanan dan dipukul. Nute dan beberapa teman Paul kemudian ditahan karena menyerang petugas, namun tak lama kemudian dibebaskan. Demikian seperti dilansir TMZ, Senin (2/12/2013).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya