SOLOPOS.COM - Paul Walker, aktor Fast and Furious (absnews.go.com)

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya aktor The Fast and the Furious, Paul Walker, masih menyisakan duka. Tak hanya bagi keluarga Paul Walker namun juga bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Tim The Fast and the Furious menghadirkan video bertajuk Tribute to Paul Walker sebagai sebuah penghormatan bagi aktor kelahiran 12 September 1973 ini.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Pada video yang diunggah pada Jumat (5/12/2013) menunjukkan adegan Paul Walker saat memerankan Brian O’Conner pada Film The Fast and the Furious.

Video yang dibuat dalam durasi 2 menit 5 detik ini membuat kenangan tentang sosok Paul semakin membara bagi siapa saja yang menontonnya. Pemilihan lagu pengiring pada video ini juga menambah kesan kesedihan yang teramat kehilangan sosok Paul.

Hanya dalam waktu tiga hari pasca-diunggah video A Tribute to Paul Walker ini mampu mengundang hampir 22 juta penonton Youtube.

Sebagian besar penonton yang berasal dari berbagai negara menyatakan kesedihan mereka ditinggalkan oleh aktor kesayangan mereka yang diungkapkan melalui komentar mereka.

Paul Walker tewas saat mobil Porche GT warna merah yang ia tumpangi bersama temannya Roger Rodas tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak sebuah pohon di California, Amerika Serikat. Mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi tersebut terbakar dan menewaskan seluruh penumpangnya. Paul Walker dinyatakan tewas ditempat kejadian.

Berikut ini linknya:  http://www.youtube.com/watch?v=o8UCI7r1Aqw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya