SOLOPOS.COM - Paul Walker (Universal Pictures)

Solopos.com, CALIFORNIA – Aktor The Fast and The Furrious Paul Walker, 40, tewas mengenaskan dalam kecelakaan tunggal, Sabtu (30/11/2013) di California Amerika Serikat. Kematian Paul Walker menjadi trending topic di jagat Twitter.

Pantauan Solopos.com hingga Minggu (1/12/2013) sore, di mesin pencari Google, nama Paul Walker menjadi buruan. Laman Google mencatat ada 322 juta konten artikel yang memuat nama “Brian O’Connor” Paul Walker.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Seperti dilansir nydailynews, Sabtu (30/11/2013), Paul Walker tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Porche GT berwarna merah milik teman baiknya. Mobil tersebut telah hancur dan terbakar sesaat setelah menabrak sebuah pohon dan tiang listrik di Santa Clarita, California.

Jim Torp, sebagai saksi dalam peristiwa tersebut mengungkapkan pengalamannya saat melihat kejadian, “Aku berlari setelah kejadian tersebut. Seorang sahabat Paul Walker terlihat berusaha mengeluarkan Paul dari mobil ketika itu mobil masih dalam kondisi terbakar. Ia terus berusaha untuk menyelamatkan temannya, tapi tak ada yang bisa ia lakukan.”

Sementara itu juru bicara Paul Walker membenarkan berita naas tersebut yang  memposting pernyataan resmi melalui akun Facebook Paul Walker :

“Dengan benar-benar berat kami harus mengonfirmasi bahwa Paul Walker telah meninggal hari ini dalam sebuah kecelakaan tragis saat menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide. Dia menjadi penumpang di mobil teman baiknya yang juga meninggal saat kejadian tersebut. Kami menghargai kesabaran Anda, karena kami juga tertegun dan sedih. Terima kasih atas doa dan selama ini yang telah menjaganya dalam waktu yang cukup sulit. Kami telah melakukan yang terbaik dan memberitahu Anda di mana Anda harus mengirimkan ucapan bela sungkawa.”

Hanya dalam sekejap seusai berita ini dimuat, ucapan bela sungkawa terus mengalir deras bagi pemeran Brian O’Conner dalam film fenomenal The Fast and the Furious ini.

Hingga berita ini dimuat masih menjadi trending topic dunia di Twitter. Melalui

#RIPPaulWaker para pemilik akun Twitter mengungkapkan kesedihan mereka ditinggalkan oleh aktor kesanyangan mereka:

“Film Fast and Furious 7 sama Hours jadi film terakhir Paul Walker yang akan release bentar lagi, bakal kurang. Respect R.I.P@RealPaulWalker,” ujar pemilik akun @Yovie_Ridhoo

Ucapan belasungkawa dan perasaan kehilangan juga dialami oleh pemilik akun @widaboediman yang memposting perkataannya lewat akun twitternya,”#RIPPaulWalker wah di fast 7 Paul Walker ga jadi balapan sama Jason Statham :(.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya