SOLOPOS.COM - Jasmine Pilchard-Gisnell dan Paul Walker-(News.com.au)

Solopos.com, JAKARTA— Meninggalnya Paul Walker, aktor The Fast and The Furious membawa duka mendalam bagi koleganya. Tak terkecuali sang kekasih Jasmine Pilchard Gosnell. Aktor Hollywood yang dikenal lewat film ‘Fast and Furious’ Paul Walker memiliki kekasih yang tergolong muda.

Kekasih Paul Walker itu adalah Jasmine Pilchard-Gosnell yang kini berusia 23 tahun. Keduanya menjalin kasih dan mulai berkencan ketika Jasmine berusia 16 tahun.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Seperti dilansir news.com.au, Selasa (3/12/2013), Paul Walker dan Jasmine memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 17 tahun. Meski demikian keduanya telah menjalin kasih selama 7 tahun.

Jasmine pun dikabarkan dalam tahap awal menjadi ibu tiri bagi puteri Paul Walker, Meadow yang berusia 15 tahun. Dari beberapa foto yang dipublikasi media asing, Paul Walker dan Jasmine adalah pasangan yang mesra.

Di antara foto tersebut Paul Walker dan Jasmine berenang di laut, dan bersenang-senang dengan temannya. Tewasnya Paul Walker dalam kecelakaan Sabtu (30/11) lalu telah menimbulkan duka bagi Jasmine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya