SOLOPOS.COM - Paul Walker dan Meadow Rain Walker (gospelherald.com)

Solopos.com, JAKARTA—Meninggalnya Paul Walker menimbulkan duka mendalam bagi Meadow Rain Walker, anak semata wayang aktor The Fast and Furious itu.

Dalam sebuah wawancara degan media, Paul mengungkapkan bagaimana dia sangat menyayangi putrinya itu. Dia menyebutkan pekerjaan yang dilakukannya selama ini yakni menjadi ayah seutuhnya bagia putrinya itu.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Meski kerap sibuk syuting namun dia selalu membuat jadwal khusus untuk bisa bersama dengan putrinya yang masih berusia 15 tahun tersebut.

“Prioritas utamaku adalah merawat Meadow. Sesibuk apapun aku selalu meluangkan waktu bersamanya di rumah,” ujarnya.

Meadow Rain Walker merupakan putri hasil hubungan asmaranya dengan mantan kekasih, Rebecca McBrian. Meadow memutuskan untuk menetap bersama Paul belum lama sebelum bintang Paul Walker tewas karena kecelakaan.

Salah satu pihak yang mengalami kesedihan mendalam saat Paul tewas tentunya Meadow.

Semasa ia hidup, Paul mengaku amat dekat dengan sang putri. Keduanya mesra sebagai pasangan ayah dan anak. Tak jarang, Meadow pun kerap menemani Paul kala harus syuting di berbagai tempat.

“Sebetulnya ia yang memotivasiku untuk terus berkarier di sini. Seringkali ia menawarkan diri untuk ikut serta kala aku harus syuting. Katanya, ia menikmati setiap saat ketika pergi bersamaku ke berbagai tempat,” urai Paul mengisahkan hubungannya dengan sang putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya