SOLOPOS.COM - Informasi tentang psikiater dengan biaya konsultasi terjangkau (Twitter @melimelibanana)

Seorang warganet mengunggah foto nota pembayaran konsultasi dengan psikiater.

Solopos.com, JAKARTA – Informasi mengenai psikiater yang mau dibayar murah untuk satu sesi konsultasi membuat warganet heboh. Foto nota pembayaran yang bertuliskan Rp35.000 untuk satu sesi konsultasi membuat warganet heboh.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Informasi mengenai psikiater dengan biaya konsultasi sangat terjangkau itu diunggah di Instagram stories @DewiSutrisno_ yang kemudian foto-fotonya di-capture oleh akun @melimelibanana dan diunggah Sabtu (15/7/2017).

Please RT, asa psikiater dengan biaya konsultasi terjangkau di RSUD Pasar Minggu,” cuit @melimelibanana.

Akun @melimelibanana mengunggah dua foto nota pembayaran untuk poli psikiatri yang diampu Dokter Yaniar Mulyantini, SP.Kj. Dalam foto tersebut terlihat biaya pendaftaran Rp20.000, biaya pemeriksaan Rp35.000. Nota kedua bertuliskan beberapa obat yang juga terbilang murah karena hanya senilai Rp4.368.

Mendapat informasi seperti itu warganet melontarkan beberapa komentar dan pertanyaan. Ada yang bertanya apakah itu untuk pasien BPJS.  Akun @DewiSutrisno_, yang pertama kali mengunggah informasi tersebut menerangkan biaya murah itu tak perlu menggunakan BPJS.

Ini pakai BPJS kak?” tanya @dwiipertiwi.

Tidak pakai BPJS kak, langsung cus aja,” jawab @DewiSutrisno_.

Selain pertanyaan, ada juga warganet yang memberi informasi lain terkait rumah sakit yang biaya konsultasi dengan psikiater masih terjangkau. “Di rumah sakit Sardjito total dengan pendaftaran hanya Rp85.000,” cuit @hanamahdayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya