SOLOPOS.COM - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam acara Green Economy Forum 2023 yang digelar Bisnis Indonesia, Selasa (6/6/2023).(Tangkapan Layar Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Pasca-mundurnya Menko Polhukam Mahfud Md, beredar kabar Menteri Keuangan Sri Mulyani dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kabar santer juga menyebut bahwa Sri Mulyani bakal mengikuti jejak Mahfud Md. Dikonfirmasi terkait kabar itu, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Menkeu menemui Presiden untuk melaporkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Pertemuan digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (2/2/2024).

“Betul Ibu Menkeu diagendakan diterima Bapak Presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hal-hal terkait pelaksanaan APBN 2024,” kata  di Jakarta.

Ari mengatakan Sri Mulyani diterima Presiden Jumat sore hari ini.

Ari menyampaikan bahwa Sri Mulyani tetap bekerja seperti biasa menjalankan tugas-tugas memimpin Kementerian Keuangan.

Selain menerima Menkeu, pada Jumat hari ini Presiden Joko Widodo juga menerima Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif serta Duta Besar RI untuk Persatuan Emirat Arab Husin Bagis.

Baik Bahlil, Arifin maupun Dubes Husin, berdiskusi mengenai masalah investasi dengan Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya