SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Sri Sumarni  SH dan Pirman Spd (SIP) yang diusung PDIP dan didukung PPP, PDS dan PAN, Minggu (17/10) siang secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan.

Ketua DPC PDIP Grobogan, M Yaeni yang bertindak sebagai  ketua pendaftaran langsung menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua KPU Grobogan, Jati Purnomo. Sekitar 30 menit, setelah diperiksa , KPU akhirnya menyatakan berkas pendaftaran diterima. Spontan pendukung yang ada di aula KPU langsung berteriak, “Alhamdulillah, SIP.”

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Selanjutnya pasangan SIP diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Cabup Sri Sumarni berharap KPU dapat melaksanakan tugas menyelenggarakan Pilkada Grobogan pada 9 Januari 2011 nanti dengan baik dan lancar. “Kemudian saya dan pak Pirman maju dalam Pilkada Grobogan ini karena ingin membawa Grobogan lebih baik,” tegas Cabup Sri Sumarni.

Sementara Ketua KPU Grobogan Ir  Jati Purnomo menyatakan, hal yang perlu dicermati dalam Pilkada adalah warga yang memiliki hak pilih dengan melihat ketentuan dan persyaratan yang ada berhak mencoblos jika sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap.

“Oleh karena itu, saya berharap para calon atau pengurus parpol untuk mengecek kembali warganya apakah sudah terdaftar atau belum. Jika belum segera menyampaikan ke Ketua RT dengan batas waktu, 29 Oktober 2010,” tegasnya.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya