SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Memasuki putaran terakhir masa kampanye, pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1, Sri Sumarni-Pirman (SIP) menggelar pengobatan gratis dan menyambangi sejumlah pasar untuk menggaet pemilih di Pilkada Grobogan 2011.

Tidak hanya itu, pasangan SIP tidak ingin menyia-nyiakan hari terakhir kampanyenya, Minggu (2/1).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Pasangan ini sudah mulai menggelar kampanye simpatik mulai pukul 07.00 WIB dan direncanakan akan berakhir hingga malam hari.

Kampanye simpatik yang mereka lakukan adalah dengan menyambangi tiga pasar di Kabupaten Grobogan, yaitu Pasar Induk Purwodadi, Pasar Godong dan Pasar Gubug. Pasangan SIP langsung bertemu dengan sejumlah pedagang dan pembeli di ketiga pasar tersebut.

“Kita ingin meraih simpati sebanyak-banyaknya dari calon pemilih, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat karena pasar tempat aktifitas masyarakat,” jelas Cabup Sri Sumarni di sela-sela kampanyenya, Minggu (2/1)

Selain menyambangi tiga pasar tersebut, pasangan SIP juga menggelar kampanye simpatik lainnya dalam bentuk pengobatan gratis di Desa Rajek, Kecamatan Godong, Grobogan.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya