SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, Pangkat Djoko Widodo-Nurwibowo (Janur) mengisi kampanye putaran terakhirnya dengan membantu korban bencana alam di Dusun Cengklik, Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Senin (3/1).

Dalam kampanye terakhirnya pasangan Janur kembali menegaskan visi misinya dengan prioritas pembangunan jangka menengah yang akan langsung dilaksanakan jika pasangan nomor urut 2 itu diberi kepercayaan memimpin Grobogan lima tahun ke depan.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Ada enam sektor yang akan menjadi prioritas pembangunan jangka menengah jika kami memenangi Pilkada Grobogan 2011,” terang Cabup Pangkat Djoko Widodo yang akrab dipanggil Joko Pangkat ini.

Ke enam sektor yang jadi prioritas dalam pembangunan jangka menengah begitu pasangan Janur memenangi Pilkada, lanjut Pangkat adalah sektor industri, pertanian, pariwisata, sumber daya manusia (SDM), lingkungan, dan keamanan.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya