SOLOPOS.COM - Melania Trump (Reuters)

Melania Trump tanpa busana terpasang di halaman depan The New York Post.

Solopos.com, SOLO – The New York Post menghebohkan publik setelah memasang foto istri calon presiden AS, Donald Trump, Melania Trump. Foto Melania tanpa busana terlihat di halaman depan media tersebut akhir pekan ini.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Mencantumkan judul The Ogle Office, istri ketiga Donald Trump tersebut terlihat tak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Ia hanya menutup bagian intimnya dengan tangan kiri.

The New York Post pun mewawancarai fotografer yang mengklaim telah memotret Melania saat itu. Jarl Ale Alexander de Basseville mengaku memotret Melania pada 1995 di Manhattan, AS. Saat itu usia Melania masih 25 tahun.

“Melania memiliki kepribadian yang sangat bagus dan fantastis and dia sangat baik denganku, aku pikir penting untuk menunjukkan kecantikan dan kebebasan wanita. Aky sangat bangga dengan foto-foto ini karena aku merayakan keindahan Melania,” ungkap Basseville kepada The New York Post, seperti dikutip Daily Caller, Minggu (31/7/2016).

Sebelumya, pada bulan Maret 2016, sebuah kelompok anti-Donald Trump mempertontonkan iklan dengan foto tanpa busana lainnya dengan harapan foto tersebut membuat warga enggan memilih Donald Trump menjadi presiden AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya