SOLOPOS.COM - Wiranto (JIBI/dok)

Partai Hanura diketuai Wiranto. Setelah masa jabatannya berakhir, Wiranto menyatakan siap melanjutkan jabatan ketum perioe 2015-2020.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto menyatakan kesiapannya melanjutkan jabatan ketua umum periode 2015-2020.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

“Saya menyatakan bersedia kembali menjadi ketua umum dengan pertimbangan faktor internal dan eksternal partai, kata Wiranto dalam Munas I Gerakan Muda Hanura di Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Wiranto beralasan ingin mengantar proses regenerasi partai yang aman dan bermartabat, sekaligus memastikan kesediaannya bukan untuk mengkooptasi partai dan menjadikan partai sebagai “kendaraan politik” keluarganya.

Wiranto juga menekankan tujuannya tulus menjadikan Hanura sebagai rumah politik bagi semua kader sehingga penting untuk melestarikannya.

“Betul ketulusan saya hanya ingin rumah politik kita bersama tetap lestari karena perjuangan kita belum selesai,” tutur dia.

Menurutnya, Hanura masih dalam proses berkembang dan membutuhkan bimbingan untuk menjadi partai yang kuat dan besar.

Dia berharap Munas Partai Hanura Februari 2015 mendatang berlangsung secara demokratis dengan musyawarah mencapai mufakat agar semua aspirasi tetap tertampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya