SOLOPOS.COM - Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, M. Taufik tutup usia, Rabu (3/5/2023) malam. (Bisnis.com)

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga besar Partai Gerindra berduka. Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, M. Taufik tutup usia, Rabu (3/5/2023) malam.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan M. Taufik meninggal dunia sekitar pukul 21.45 WIB di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Benar, meninggal dunia pada pukul 21.45 WIB tadi,” tuturnya kepada Bisnis melalui pesan singkat di Jakarta, Rabu malam.

Menurut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, M. Taufik meninggal dunia karena sakit kanker paru yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

“Sakit kanker paru,” katanya.

Dia mengucapkan belasungkawa kepada sosok yang sempat menjadi sahabat dan tim diskusi dalam perpolitikan nasional itu.

Riza Patria mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni segala khilaf dan salahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Al Fatihah,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Eks Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik Meninggal Dunia”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya