SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo didampingi Presiden Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) , Heppy Trenggono resmi membuka Konggres Kebangkitan Ekonomi Indonesia (KKEI), Rabu (22/6/2011) di Diamond Solo Convention Center. Usai acara pembukaan para peserta menyaksikan ekspo produk Indonesia .

Pantauan Espos, sekitar pukul 11.00 WIB para peserta kongres menyaksikan dan mengunjungi stand-stand yang mengisi ruang di Diamond Solo Convention Center. Stand-stand itu memamerkan berbagai produk asli Indonesia mulai dari produk makanan, bank, asuransi hingga produk bimbingan belajar (Bimbel).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Disisi lain dalam pemaparannya Heppy yang juga merupakan Ketua Bidang Komunikasi atau Humas KKEI  menekankan perlunya gerakan Beli Indonesia. Ia mendorong semua kalangan untuk menggunakan produk lokal. Ia menegaskan kualitas produk Indonesia tidak kalah dibanding dengan produk asing.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya