SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Penelusuran Tim Pansus Century di Bank Mutiara menemukan adanya nasabah yang mencurigakan. Nasabah itu bernama Kasena Pandi. Kasena yang hanya sebagai HRD PT Sinar Koperindo mampu menyimpan dana di Bank Mutiara sebanyak Rp 2 Miliar.

Gelagat Kasena yang mencurigakan ini semakin ketara saat dia menemui bosnya yang menitipkan uang atas nama dirinya di sela-sela acara penyelidikan Tim Pansus Century di Bank Mutiara, Gedung Sentral, Senayan, Jakarta, Senin (15/2).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Kejadian ini terungkap saat Kasena yang kebetulan bersama-sama dengan anggota Pansus Century dari FPDIP Maruarar Sirait keluar dari forum untuk ke toilet. Namun, Kasena yang seharusnya langsung masuk ruang rapat, malah menuju salah satu ruang salah seorang yang diduga menitipkan uangnya. Aksi Kasena ini kepergok Ara, panggilan Maruarar Sirait. Ara pun langsung mencerca Kasena dengan berbagai pertanyaan.

“Mohon maaf, setelah keluar kamar mandi tadi bapak ke mana?” tanya Ara. Kasena mengaku bertemu teman sekantornya yang bernama Lily Chandra Dinata. “Dia salah satu atasan saya,” papar Kasena setelah diberondong pertanyaan oleh Ara.

Tim Pansus pun meminta pimpinan Bank Mutiara memanggil perempuan yang bernama lengkap Lily Chandra Dinata yang merupakan bos PT Sinar Koperindo. Namun atas alasan tidak mau diekspose, Lily tidak mau menemui Tim Pansus Century.

Karena merasa butuh informasi dari Lily, maka tim pansus merasa perlu untuk mendatangi Lily yang sudah ada di salah satu ruangan di Gedung Sental Senayan. Sampai saat ini, pertemuan dengan Lily masih berlangsung. Dari Pansus diwakili oleh Ara dan Aziz Syamsudin.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya