SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pusat Pelaporan dan Analisi Transaksi Keuangan (PPATK) menyetor data lengkap aliran dana Century ke Pansus. Ketua PPATK mengklaim data yang dilaporkan lengkap hingga seluruh nama-nama penerima aliran dana Century.

“Kita sudah menerima fatwa MA tanggal 14 Desember 2009, hanya kita setorkan bertahap karena butuh waktu lama untuk mengumpulkan,” kata Ketua PPATK Yunus Husein kepada detikcom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Di dalam paket yang dilaporkan PPATK pagi tadi, menurut Yunus, sudah tercantum lengkap nama-nama penerima aliran dana lengkap dengan jumlah dana yang diterima. Yunus berharap data tersebut dapat membantu kerja penyelidikan oleh pansus Century.

“Kalau sebelumnya besaran angka tidak ada nama. Sekarang sudah lengkap nama dengan jumlah yang diterima, itu sudah final,” ujar Yunus bangga.

Sebelumnya diberitakan PPATK menyerahkan hasil penelusuran aliran dana Century pagi tadi. PPATK juga mengungkapkan komitmennya untuk membantu kerja pansus menuntaskan skandal Century.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya