SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pansus Kasus Bank Century, akan membahas pandangan akhir soal skandal Bank Century yang telah disampaikan sembilan fraksi, Rabu siang (24/2)

“Nanti pukul 14.00 WIB akan kita lakukan pembahasan terhadap pandangan fraksi-fraksi tersebut,” jelas Pimpinan Pansus Mahfud Sidiq di Gedung DPR, Rabu (24/2).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sembilan fraksi di Pansus telah menyampaikan pandangan mereka terhadap kasus Century, Selasa (23/2). Diawali dari fraksi Partai Demokrat hingga Hanura.

FPG, FPDIP dan FPKS dalam kesimpulan akhirnya menilai Mantan Gubernur BI Boediono dan Menkeu Sri Mulyani harus bertanggung jawabdalam bailout Bank Century.

Menurut Mahfud, seluruh kesimpulan fraksi akan diolah terlebih dahulu oleh tim ahli. Kemudian pimpinan Pansus akan melakukan kompilasi.

Mahfud menambahkan, hasil pembahasan pandangan fraksi akan dilanjutkan ke Badan Musyawarah (Bamus). “Sebelum dibawa ke Paripurna,” tandasnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya