SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ketua Panitia Khusus Angket Century Idrus Marham mengatakan, akan memanggil para pakar ekonomi sebagai saksi ahli kasus penyelamatan Bank Century.

“Kita akan mengundang pakar-pakar untuk meminta penjelasan mereka,” ujar Idrus Marham setelah rapat pemeriksaan saksi panitia angket di Gedung DPR, Jakarta, Senin (18/1).

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Menurut dia, nama-nama yang telah masuk dalam daftar panggil adalah Erman Radjaguguk, Kwik Kian Gie, Ichsanuddin Noorsy, dan Rizal Ramli.

“Paling tidak ada delapan orang yang akan kita undang untuk dimintai kejelasan mengenai masalah ini,” ujarnya.

Idrus menjelaskan, para pakar ekonomi ini dijadwalkan akan memberikan keterangan sebagai saksi ahli pada Rabu (20/1) malam setelah panitia angket meminta keterangan dari mantan Kabareskrim Susno Duadji.

“Kita jadwalkan hari Rabu setelah Pak Susno, karena kan Pak Susno pada paginya, jadi kemungkinan malam, kita masuk pada penjelasan pakar sampai hari Kamis,” ujarnya.

Panitia angket, pada Senin (18/1), memanggil Darmin Nasution dan Ketua Bapepam-LK Ahmad Fuad Rahmany untuk diminta keterangannya dalam rapat panitia angket dan menjelaskan mengenai proses pengambilan keputusan dalam rapat KSSk untuk meyelamatkan Bank Century.

ant/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya