SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta-– Panitia Angket Kasus Bank Century mengumumkan nama-nama anggota Tim Kecil sebanyak 15 orang, setelah menyepakati jumlah dan komposisinya pada rapat konsultasi internal yang dipimpin Ketuanya, Idrus Marham di Gedung DPR, Jakarta, Rabu.

Ke-15 anggota Tim Kecil yang terbentuk adalah sebanyak tiga orang dari Fraksi Partai Demokrat yakni Benny K Herman, Achsanul Qosasi, dan Radityo Gambiro.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Tiga orang dari Fraksi Partai Golkar yakni Melkias Mekeng, Bambang Soesatyo, dan Ade Komaruddin.

Dari Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi PKS masing-masing hanya dua orang yakni Hendrawan Supratikno (FPDIP) dan Maruarar Sirait (FPDIP) serta Mahfudz Siddiq (FPKS) dan Andi Rahmat (FPKS).

Kemudian lima fraksi lainnya masing-masing hanya diwakili satu orang yakni Romahurmuziy (FPPP), Catur Sapto Edi (FPAN), Agus Sulistyo (FPKB), Ahmad Muzani (FGerindra), dan Fraksi Akbar Faizal (FHanura).

Ketua Panitia Angket Kasus Bank Century Idrus Marham mengatakan, Tim Kecil bertugas merumuskan kerangka laporan dan kesimpulan Panitia Angket.

Tim kecil, kata dia, memiliki waktu kerja selama dua hari yakni Kamis (18/2) dan Jumat (19/2) untuk merumuskan kerangka laporan akhir Panitia Angket.

Hasil rumusan tersebut, katanya, akan disampaikan tim kecil pada rapat pleno Panitia Angket, Senin (22/2).

Pada hari yang sama, kata dia, fraksi-fraksi juga akan menyampaikan pandangan akhir yang kemudian akan dirumuskan oleh tim kecil.

“Hasil rumusan tim kecil setelah disepekati oleh Panitia Angket menjadi kesimpulan, akan disampaikan pada rapat Bamus (Badan Musyawarah) pada Kamis (25/2),” kata Idrus.

Setelah disepakati Bamus, kata dia, kesimpulan Panitia Angket ini akan dilaporkan pada rapat paripurna DPR, pada 2 Maret mendatang.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya