SOLOPOS.COM - Peringatan Hari Kartini di Pandanaran Hotel Yogyakarta, Jumat (21/4/2017). (Ist)

Memperingati Hari Kartini dengan mengadakan lomba masak berkonsep istimewa

Harianjogja.com, JOGJA—Tepat di Hari Kartini, 21 April 2017, Pandanaran Hotel Yogyakarta bekerja sama dengan Sania memperingati Hari Kartini dengan mengadakan lomba masak berkonsep istimewa.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Lomba masak ini diadakan di Seruni Sky Lounge Pandanaran hotel dan diikuti 11 peserta dari beberapa orang media cetak, radio, komunitas dan rekan kerja. Dalam lomba tersebut lebih di utamakan untuk laki-laki yang memasak sedangkan yang perempuan memberi dukungan dan juga menyanyikan yel-yel.

“Agar masing-masing tim semangat dan dapat memenangkan lomba masak,” ungkap Public Relation Pandanaran Hotel Yogyakarta, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (25/4/2017). Kegiatan yang identik dengan perempuan tersebut kali ini didominasi kaum pria, hal itu di maksudkan agar pria juga merasakan perjuangan wanita, salah satunya adalah dalam hal memasak.

Menu kreasi nasi goreng jadi pilihan dalam perlombaan tersebut dan mereka harus membuat nasi goreng terlihat menarik dan tentunya enak. Meski sedikit canggung, pria-pria ini akhirnya mampu menyelesaikan tantangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya