SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tak kunjung datang memenuhi panggilan pemeriksaan KPK, akhirnya penyidik menjemput Panda Nababan. Politisi senior PDIP itu dijemput saat hendak bepergian. Panda dibawa penyidik KPK dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Saya mau ke Batam, mau Rapimnas,” kata Panda di KPK, Jl Rasuna Panda, Kuningan, Jakarta, Jumat (28/1).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Panda tiba di KPK dengan menggunakan Vellfire warna hitam. Mobil Panda dikawal kendaraan penyidik KPK, Kijang berwarna silver. Panda dan penyidik tiba sekitar pukul 11.50 WIB.

Panda rencananya akan diperiksa terkait dugaan suap kasus mantan DGS BI Miranda S Goeltom. Panda dan sejumlah eks koleganya yang ikut dalam panitia pemilihan DGS BI diduga menerima sejumlah uang pada 2004 lalu.

“Kita akan meminta penangguhan pemeriksaan karena namanya tidka ada dicek, dan bukan anggota Komisi IX, tetapi anggota Komisi II,” terang pengacara Panda, Patra M Zen.

Selain itu proses pelaporan hakim Tipikor terkait persidangan aliran dalam kasus BI masih berproses di KY, Komnas HAM, dan MA. “Saat rapat dahulu, Pak Panda hanya mewakila ketua fraksi,” tutupnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya