SOLOPOS.COM - PANGDAM--Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof (dua dari kiri pada Senin (14/5/2012) kemarin memberikan kuliah umum dihadapan 230 mahasiswa semester akhir Program Sarjana Sains Terapan (SST) Politeknik Negeri Semarang (Polines) di kampus setempat. Usai kuliah umum, dilaksanakan penandatanganan MoU antar kedua Lembaga. (istimewa)


PANGDAM--Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof (dua dari kiri pada Senin (14/5/2012) kemarin memberikan kuliah umum dihadapan 230 mahasiswa semester akhir Program Sarjana Sains Terapan (SST) Politeknik Negeri Semarang (Polines) di kampus setempat. Usai kuliah umum, dilaksanakan penandatanganan MoU antar kedua lembaga. (istimewa)

SOLO–Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof memberikan kuliah umum di hadapan 230 mahasiswa semester akhir Program Sarjana Sains Terapan (SST) Politeknik Negeri Semarang (Polines) di kampus setempat.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Seperti terungkap dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/5/2012) hadir pula dalam kegiatan yang digelar Senin (14/5/2012) tersebut Aster Kasdam IV/Diponegoro dan Kapendam IV/Diponegoro, pihak Polines yaitu para wakil direktur Polines, pimpinan unit beserta staf pengajar Polines.

Pada kuliah umum tersebut Pangdam memberikan materi tentang 4 pilar kebangsaan yaitu UUD 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI. Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini menegaskan kepada para mahasiswa agar memiliki prinsip yang kuat dalam menjalani hidup sehingga tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merusak masa depan generasi muda. “Generasi muda adalah penerus masa depan bangsa. Cintailah tanah air mulai  saat ini”, tegas Pangdam.

Usai kuliah umum, dilaksanakan pula  penandatanganan MoU antar kedua Lembaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya