SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN – Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (Apkomindo DIY) pada akhir tahun ini kembali menggelar pameran dengan nama Apkomindo Year End Sale (Apkom-Yes) pada 6 – 10 Desember 2014 di Jogja Expo Center.

Pameran ini bakal jadi ajang “cuci gudang” bagi semua anggota Apkomindo DIY.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala Bidang Pameran dan Promosi Apkomindo DPD DIY Taniman Sutanto mengatakan tema cuci gudang sudah bisa dipastikan akan banyak harga murah. Bahkan di pameran ini akan ada jaminan purna jual bagi pembeli.

“Harga murah ini memang diadakan bukan karena tidak laku namun lebih pada banyaknya produk baru pengganti. Makanya banyak toko yang akan membanjiri pameran kali ini dengan membawa produk-produk yang sudah bakal tergantikan pada 2015 mendatang dengan harga murah,” kata Taniman saat jumpa pers Apkomindo-Yes di Rumah Makan Sederhana, Jumat (5/12/2014).

Taniman menjelaskan layanan purna jual kali ini juga diterapkan. Hal ini agar tidak ada pembeli yang kecewa yang membeli produk di pameran Apkomindo. Misalkan saja setelah membeli, seminggu setelahnya barang rusak, bisa langsung komplain ke Apkomindo.

“Kami siap menampung komplain dan menyalurkan pada toko. Tidak hanya saat pameran berlangsung, masyarakat yang merasa membeli namun tidak sesuai spek selama pameran bisa komplain ke kantor kami,” jelas Taniman.

Taniman menambahkan dalam pameran ini akan diikuti 50 tenant, seperti Lenovo, Canon, XP dan Asus. Mereka tersebar di 147 stan. Mereka terbagi dalam dua stan VVIP, 11 stan VIP, 20 stan special dan 114 stan standart.

“Yang jelas produk terbaru di sini masih aka nada. Namun jika ingin Tanya harga murah pameran ini tempatnya. Jadi jangan ragu untuk datang dalam pameran kali ini,” jelas Taniman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya