SOLOPOS.COM - DUCATI DIAVEL -- Seorang model berpose di dekat sepeda motor Ducati Diavel yang dipamerkan di Solo Square. (JIBI/SOLOPOS/dok)

DUCATI DIAVEL -- Seorang model berpose di dekat sepeda motor Ducati Diavel yang dipamerkan di Solo Square. (JIBI/SOLOPOS/dok)

SOLO – Kepingin segera memiliki tunggangan asyik asal Italia, Ducati? Ada fasilitas khusus yang ditawarkan Ducati Jogja selama pameran produk mereka di di Solo Square, Senin-Rabu (20-29/2/2012). Fasilitas khusus itu adalah pemberian harga khusus selama pameran.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Salah satu produk yang menjadi andalan Ducati yaitu Diavel kini harganya semakin terjangkau. “Kini hanya Rp367.000.000 on the road dari sebelumnya yang Rp410.000.000. Program ini juga berlaku di seluruh Indonesia,” ungkap Branch Manager Ducati Jogja, Irwan Ediwibowo saat dijumpai, Jumat (24/2/2012).

Ducati Diavel yang dipamerkan di Solo Square ini hanya tersisa satu di Indonesia dan apabila ada yang menghendaki produk tersebut lagi harus inden sampai bulan Agustus nanti. “Selain itu apabila customer ingin memiliki tipe Monster 795 sekarang tidak perlu inden terlalu lama lagi. Cukup dengan SPK Rp5 juta, dilanjutkan dengan pembayaran tanda jadi 30% dari harga motor, maka pelanggan dapat memboyong Monster 795 selambatnya akhir April 2012,” papar Irwan.

Kabarnya, produk tersebut menjadi beberapa bulan ini menjadi best seller di penjualan Ducati.

JIBI/SOLOPOS/Hijriyah Al Wakhidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya