SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOGOR — Saat ini sudah sangat langka, orang merayakan ulangtahun perkawinan ke-50. Untuk itulah menjadi suatu peristiwa yang sangat luar biasa jika Prof Dr KPH H Sukamdani Sahid Gitosardjono merayakan ulangtahun pernikahannya yang ke-59 dengan KRA Hj Juliah Sukamdani.

Acara tasyakuran peringatan ulang tahun perkawinan ini diselenggarakan di Pondok Pesantren, Gunung Menyan, Kab Bogor, Minggu (27/5/2012).

Pasti dibutuhkan komitmen dari keduanya untuk mencapai usia perkawinan hingga 59 tahun seperti ini. “Ayah dan ibu kami selalu tampil untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada di lingkungan kami,” ujar Nugroho, salah satu putra mereka dalam sambutannya selaku Ketua Panitia Ulang Tahun ke-59 Perkawinan orangtuanya.

Para putra-putri Sukamdani, hadir beserta cucu-cucu dengan seragam baju muslim/muslimah berwarna putih.

Hadir dalam acara tasyakuran ini, seluruh santri dari tingkat SD hingga perguruan tinggi di lingkungan Pondok Pesantren Modern Gunung Menyan. Juga tampak hadir jajaran direksi di Sahid Group, para rektor di lingkungan perguruan tinggi serta para kiai pengajar pondok pesantren.

Juga tampak hadir mantan Ketua DPR Akbar Tanjung dan isterinya, Khrisnina.
Danie H Soe’oed/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya