SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Ilustrasi (google.img)

BOGOR- Sekumpulan anak-anak baru gede (ABG) sedang asik bersenda gurau di pinggir rel kereta api dekat pintu palang Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor. Tak disangka ditengah keasikan mereka, kereta api melintas dan menewaskan salah satu rekannya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (14/8/2012) malam. Mereka tertabrak kereta commuter line dari arah Jakarta menuju Bogor.

Satu orang atas nama Adriansyah, 16 tewas di lokasi kejadian. Sementara Sumarini, 12 harus kehilangan kaki kirinya karena terluka parah. Sumarini diketahui dilarikan ke UGD RS PMI Bogor dan menjalani operasi.

“Pas kejadian banyak orang, lihat ibu jerit minta tolong ada yang ketabrak kereta. karena salah satunya masih hidup warga inisitif dibawa dengan mobil pickup,” tutur saksi mata Yadi saat ditemui dilokasi.

Menurut Yadi, warga sering mengingatkan kepada anak-anak untuk tidak main di sekitar rel tersebut. Sebab kejadian serupa bukan hal yang pertama kali.

“Banyak yang menasihati jangan pada nongkrong di situ karena sering kecelakaan. Kayanya mereka lagi pada pacaran,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tanah Sareal Kompol Indrat mengatakan pihaknya saat ini menangani peristiwa tersebut. “Korban 2 orang, satu sekarat satu meninggal,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya