SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SUKOHARJO – Kebakaran melanda sebuah pabrik kayu di sekitar perumahan Solo Baru Sektor X, Gedangan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (22/11/2014) siang.

Salah seorang petugas di Pemadam Kebakaran Sukoharjo saat dihubungi  mengatakan tiga mobil pemadam diterjunkan ke lokasi. “Ini sampai sekarang belum kembali,” kata petugas yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dia menuturkan laporan dari warga masuk sekitar pukul 14.00 WIB. “Tapi kami belum bisa memastikan apakah yang terbakar itu rumah atau pabrik karena rekan yang di lapangan masih berupaya memadamkan api,” kata dia.

Sementara, petugas dari Pemadam Kebakaran Solo, Hartomo Primandoko, saat dihubungi soloposfm (Jaringan Informasi Bisnis Indonesia/JIBI) mengatakan tiga mobil pemadam kebakaran Solo ikut diperbantukan ke lokasi kejadian. “Ini sedang proses pendinginan di lokasi,” kata dia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya