SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

OSIS SMPI Al Azhar 21 Solo Baru bekerjasama dengan Al Azhar Peduli Umat (APU) menggelar bakti sosial (Baksos) di wilayah selatan Kabupaten Sukoharjo (Sabtu, 15/10/2011). (ist)

Sukoharjo (Solopos.com)–OSIS SMPI Al Azhar 21 Solo Baru bekerjasama dengan Al Azhar Peduli Umat (APU) menggelar bakti sosial (Baksos) di wilayah selatan Kabupaten Sukoharjo (Sabtu, 15/10/2011).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Koordinator HUMAS SMPI Al Azhar 21 Solo Baru, Evy Sofia, SPsi menuturkan Baksos kali ini memberikan bantuan berupa penyaluran air bersih kepada warga desa yang mengalami kekurangan air. Bantuan air bersih yang diberikan sebanyak lima tangki.

“Sasaran penyaluran air bersih ini adalah warga di tiga dusun yang berada di wilayah Karangmojo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo. Ketiga dusun yang menerima air bersih tersebut adalah Dusun Guning Batok sebanyak 50 kepala keluarga, Dusun Sinog sebanyak 45 kepala keluarga dan Dusun Ngadisari sebanyak 80 kepala keluarga,” ujar Evy pada rilis yang diterima Espos, Senin (17/10/2011)

Evy mengemukakan kegiatan yang melibatkan pengurus OSIS SMPI Al Azhar 21 Solo Baru itu merupakan kegiatan sosial yang rutin digelar tiap periode kepegurusan OSIS. Dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan muncul rasa empati dan solidaritas siswa kepada warga desa yang kekurangan air bersih.

(nad/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya