SOLOPOS.COM - Foto selfie Aura Warna Sari. (Facebook/Aura Warna Sari)

Orang hilang Sukoharjo atas nama Aura Warna Sari sempat menghebohkan media online.

Solopos.com, SOLO — Siswi kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Lazuardi Kamila, Banjarsari, Solo, Aura Warna Sari, 13, yang sempat kabur dari rumah, akhirnya pulang ke rumah, Selasa (10/5/2016) malam.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Menurut informasi yang dihimpun Solopos.com, Aura pulang pada  Selasa sekitar pukul 20.00 malam WIB. Siswi cantik yang kabur karena dilarang pacaran itu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya, di Gentan, Baki, Sukoharjo, setelah tahu aksi kaburnya menjadi pemberitaan media sebagai orang hilang.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (10/5/2016) sore, Aura nekat kabur dari rumah yang terletak di Perum Pondok Indah Permai, Desa Gentan, Kecamatan Baki, setelah dijemput pacarnya menggunakan sepeda motor, Senin (9/5/2016). Kala itu, rumahnya dalam kondisi sepi. Ibunya tengah pergi.

Aura membonceng pacarnya kabur dari rumah menggunakan sepeda motor. Mereka sempat berpapasan dengan kerabat keluarga Aura. Saat itu, Aura berpamitan kepada kerabat keluarganya hendak pergi keluar sebentar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya