SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gara-gara ada orang gila yang tiba-tiba nyelonong masuk ke arah badan jalan dan tertabrak Suzuki B8557 QX, tiga orang tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di ruas jalur Pantai Utara Patokbeusi, Subang, Jawa Barat, Rabu (14/4).

Korban tewas tersebut adalah pasangan suami isteri, Supardi dan Wagilah yang menaiki mobil dan orang gila yang tiba-tiba masuk ke jalan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Peristiwa tersebut bermula ketika ada orang gila yang nyelonong ke jalan, sehingga Supardi, pengemudi mobil Suzuki yang datang dari arah Cirebon itu, tak mampu menghindar dan langsung menabrak orang gila tersebut hingga tewas. Usai menabrak orang gila mobil yang dikemudikan Supardi sempat berguling-guling sebelum akhirnya berhenti dalam keadaan terbalik.

Supardi dan isterinya, Wagilah, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah dievakuasi ke Puskesmas Patokbeusi. Sedangkan dua penumpang lainnya yakni Endri Budi Utomo dan Nico Andrian, mengalami luka berat dan harus mendapatkan perawatan intensif di puskesmas yang sama.

Kasatlantas Polres Subang AKP Agun Guntoro menjelaskan, anggotanya saat ini masih sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Tapi, Agun menduga, tingkah laku orang gila menjadi penyebab terjadinya kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya