SOLOPOS.COM - Jokowi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Jokowi (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA—Jokowi menyatakan langsung aktif bekerja mulai Selasa, 16/10/2012). Agenda pertama yang di lakukan mantan Walikota Solo itu ialah jalan-jalan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Jalan-jalan Selasa,” ujar Jokowi pendek sebelum gladi bersih pelantikan Gubernur DKI di Gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, seperti dikutip detikcom, Minggu  (14/10/2012).

Sedangkan mengenai persiapan pelantikan pada Senin (15/10) besok, Jokowi mengaku tak ada persiapan khusus. Namun dia mendatangkan keluarga besarnya dari Solo ke Jakarta.

“Ini (keluarga) sudah datang semua. Anak istri datang, keluarga besar datang semuanya, berapa bus tidak tahu,” tuturnya.

Disiinggung dana pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebesar Rp 500 juta, Jokowi mengaku tidak tahu menahu dengan dana tersebut dan menyerahkan urusan dana itu ke DPRD DKI.

“Saya tidak ikut-ikut, ini urusan sekwan,” kata Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya