SOLOPOS.COM - Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

Olla Ramlan mengabarkan kondisi terkini adiknya, Cynthia Ramlan, yang baru saja mengalami kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan yang dialami adik artis Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, membuat heboh jagat maya. Wanita berusia 30 tahun itu mengalami kecelakaan saat melakoni shooting. Kejadian tragis ini viral setelah videonya diunggah di laman gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (2/3/2018).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Kondisi terkini Cynthia Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Kondisi terkini Cynthia Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Dalam video itu, Cynthia Ramlan melakukan adegan tertabrak mobil. Agar adegan itu terlihat nyata, Cynthia berpose tergeletak di jalan seolah-olah telah tertabrak mobil di belakangnya. Nahas, pengendara mobil itu tancap gas dan langsung menabraknya. Bahkan, tubuhnya sampai terguling dan masuk ke kolong mobil.

Semua orang yang berada di lokasi itu tampak sangat panik dan langsung menolong Cynthia yang telah terkulai lemas. Sesuai kejadian, dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan dokter. Beruntung, dia tidak mengalami cedera yang parah.

Kondisi terbaru Cynthia Ramlan diketahui dari story yang diunggah di laman Instagram Olla Ramlan, @ollaramlanaufar. Melalui unggahan itu, dia mengabarkan jika adiknya baik-baik saja dan tidak mengalami luka serius.

“Alhamdulillah enggak sampai patah tulang atau apapun. Hanya memar dan luka-luka,” ungkap Olla Ramlan.

Olla menambahkan, kejadian tak terduga yang dialami adiknya ini semestinya menjadi pelajaran berharga bagi tim produksi. Dia meminta tim produksi memperhatikan keamanan dan keselamatan para pemain.

“Nah, ini jadi pelajaran buat adegan shooting agar lebih hati-hati dan jangan lengah. Konsen kalau adegan seperti ini,” sambung dia.

Tak lupa, artis berusia 38 tahun ini meminta warganet mendoakan kesembuhan untuk adiknya, “moho doanya supaya Cynthia cepat pulih ya. Bismillah,” tutup dia yang langsung mendapat banyak doa dari netizen.

“Istirahat yang cukup agar segera pulih. Semangat ya cantik,” komentar @oniii.sista.

“Semoga lekas sembuh ya mbak cantik. Ngeri banget lihat videonya,” sambung @nabababnn.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya