SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Kondisi artis serba bisa Olga Syahputra hingga kini diketahui masih terbaring dalam perawatan rumah sakit di Singapura akibat penyakit yang dideritanya.

Namun, walaupun sakit kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Olga terhadap Dokter Febby beberapa waktu lalu masih tetap berjalan. Bahkan statusnya sebagai tersangka tidak akan diturunkan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Status Olga masih tersangka, kasusnya masih diproses dan berjalan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Senin (26/5/2014).

Perihal pengobatan yang dilakukan Olga di Singapura hal itu tidak menjadi suatu masalah, karena memang pihak Polda tidak memberikan pencekalan terhadap artis tersebut.

“Ya nggak apa-apa, karena memang pihak pihak penyidik tidak melakukan pencekalan,” ujarnya.

Lanjut Rikwanto, terhambatnya penyelesaian kasus tersebut dikarenakan rencana konfrontir diantara kedua belah pihak kerap menemui kegagalan.

“Tadinya kan memang kami ingin mengkonfrontir kedua belah pihak, namun gagal terus. Kadang yang satu datang, yang lainnya nggak, dan sebaliknya,” ujarnya.

Pihak Polda sendiri belum akan memanggil Olga dalam waktu dekat untuk melakukan konfrontir atau meminta keterangan lanjutan, dikarenakan kondisi Olga yang sedang menderita sakit keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya