SOLOPOS.COM - Habib Selon (Liputan6.com)

Olga Syahputra meninggal menjadi bahan kicauan Farhat Abbas.

Solopos.com, JAKARTA – Guru spiritual Olga Syahputra, Salim Alatas alias Habib Selon, enggan menanggapi komentar nyinyir Farhat Abbas. Selon mengaku ogah mendengarkan orang-orang bego.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Saya enggak mau dengerin orang-orang bego!,” sahut Selon saat ditanya soal rangkaian kicauan Farhat Abbas, Rabu (1/4/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Habib Selon mengatakan tindakan Farhat yang masih saja berkicau memojokkan sang mendiang, dinilai tak pantas. “Dia yang tanggung. Dosanya dia yang tanggung. Ceritakan yang baik, meski ada aib ceritakan baik. Gimana kalau dia yang mati?” katanya.

Farhat seperti punya dendam Olga. Ketika dicaci-maki oleh netizen karena terus berkicau miring mengenai sang komedian, ia mengungkap memang pernah ada masalah di masa lalu.

Saat itu Farhat mengklaim Nia Daniati –yang saat itu masih menjadi istri– dihina oleh Olga. Tapi Nia sendiri sudah membantah dengan tegas klaim mantan suaminya itu.

“Sakit hati wajar ada yang demen ada yang nggak. Tapi kita jangan suka menghujat. Olga sudah pulang,” tegas Selon yang menghadiri tahlilan Olga yang kelima itu.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, setelah mendengar kabar Olga meninggal, Jumat, Farhat langsung berkicau. Serangkaian komentar ketus muncul dari Farhat.

Awalnya Farhat mengunggah video yang menunjukkan dirinya diparodikan oleh Olga dan Raffi Ahmad. Dia mengatakan “Hidup menghina, mati terhina. #ripolga.”

Selanjutnya, Farhat mengatakan lebih baik Olga mati daripada sakit setengah mati dan dirahasiakan tempat maupun penyakitnya.

Farhat lantas menyinggung reaksi keras masyarakat kepadanya. Selain itu dia juga membicarakan harga warisan Olga dan kehidupan keluarga setelah Olga meninggal.

Setelahnya, Farhat kembali bercuit pedas. Dia menuding banyak yang berbohong atas kematian Olga. “Setelah banyak bohong akhirnya mati juga,” tuturnya.

Mendapati kicauan ini, followers Farhat Abbas meradang. Netizen menganggap Farhat hanya menebar sensasi dan memanfaatkan momentum kematian Olga. Bahkan beberapa diantaranya berkomentar dengan kata-kata kasar. Protes terus bergulir hingga muncul hastag #RIPFarhatAbbas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya