SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Olah tempat kejadian perkara (TKP) bom buku di Komunitas Utan Kayu (KUK) selesai dilaksanakan. Dari TKP, Puslabfor Polri berhasil menemukan sebuah baterai, yang diduga sebagai sumber tenaga detonator bom.

“Ukurannya sebesar baterai handphone,” kata seorang anggota Puslabfor yang tidak mau disebutkan namanya, usai olah TKP, Jl Utan Kayu, Jakarta Timur, Rabu (16/3/2011).

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Puslabfor menemukan baterai itu di sebuah taman di KUK. “Di sekitar kembang-kembang,” ujarnya. Anggota Puslabfor itu melanjutkan, baterai kini sudah disegel. Dari TKP Puslabfor juga mengambil barang bukti yang kemudian dimasukkan ke beberapa kantong plastik.

Sebelumnya, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Polri juga sudah meninggalkan lokasi. Aktivitas di KUK sudah berjalan dengan normal. Arus lalu lintas di Jl Utan Kayu juga tampak lancar.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya