SOLOPOS.COM - General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston, Wawan Eza Sukmawan [kanan] dan Director of Sales Siti Zahra [kiri] menunjukkan salah satu penghargaan yang diraih hotel tersebut di tahun 2017. (IST/Dok Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston)

Tingkat okupansi selama 2017 kemarin diketahui rata-rata mencapai 90,2%

Harianjogja.com, JOGJA-Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston menggelar Harper Mangkubumi Leader Meeting, Senin (22/1/2018). Acara yang dihadiri kepala departemen dan para manajer tersebut menjadi ajang evaluasi sekaligus merayakan keberhasilan Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston sebagai salah satu hotel dengan okupansi tertinggi di DIY.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

General Manager Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston Wawan Eza Sukmawan mengungkapkan, tingkat okupansi selama 2017 kemarin diketahui rata-rata mencapai 90,2%. “Tentunya hal ini merupakan prestasi yang cukup baik, mengingat banyaknya hotel baru di DIY,” kata Wawan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (25/1/2018).

Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston juga mendapatkan berbagai penghargaan di sepanjang tahun 2017. Beberapa prestasi yang diraih antara lain runner up Lomba Making Bed and Animal Folded with Honeymoon Set Up se-Joglosemar, runner up Lomba Australian Beef and Lamb Cooking Challange se-Joglosemar, runner up Culinary Festive Black Box Cooking Competition, dan 2nd runner up dalam Artos Top Chef Cooking Competition.

Wawan pun berharap Harper Mangkubumi Yogyakarta by Aston bisa mendapatkan capaian yang lebih membanggakan di tahun 2018. “Semoga semua pencapaian dan penghargaan di tahun 2017 dapat memotivasi seluruh karyawan dan manajemen Hotel Harper Mangkubumi agar lebih meningkatkan performa pekerjaannya sehingga membuat hotel ini menjadi lebih baik lagi di 2018 ini,” ujar Wawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya