SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sejumlah obyek vital di Solo akan diawasi ketat oleh Jajaran Polresta Solo selama berlangsungnya bulan Puasa. Jika memang diperlukan, polisi juga siap menyediakan keberadan sniper yang akan ditempatkan di titik-titik strategis di Solo.

Demikian ditegaskan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana saat ditemui Espos di sela-sela melakukan Sidak obyek vital di kompleks Pasar Klewer Solo, Kamis (12/8). Selain di Pasar Klewer, Kapolresta Solo yang didampingi sejumlah jajaran di bawahnya juga melakukan Sidak di Terminal Tirtonadi, dan beberapa obyek vital lainnya.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Diharapkan, dari Sidak kali ini dapat diketahui sejauh mana pola pengamanan serta kondisi di Solo selama bulan puasa hingga menjelang Lebaran.

“Biasanya di saat berlangsungnya bulan Puasa dan menjelang Lebaran memang angka krminilaitas cukup tinggi. Untuk itu, kami merasa perlu meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat sistem keamanan. Kalau memang diperlukan, tidak menutup kemungkinan sniper juga akan kami siapkan,” tegas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, di masing-masing Polsek di Solo juga sudah diinstruksikan untuk mengawasi secara ketat terhadap obyek vital yang ada.

Di sisi lain, selama berlangsungnya bulan puasa, pihaknya juga sudah memikirkan untuk menambah personel pengamanan yang dipasang di tempat khusus dan strategis.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya