SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington–Hari ini waktu Amerika Serikat (AS) atau 4 Agustus 2010, Presiden Barack Obama genap berusia 49 tahun. Sayangnya, Obama merayakan hari ulang tahunnya itu sendirian.

Sang istri Michelle Obama sedang membawa putri bungsu mereka, Sasha, ke Spanyol. Sedangkan si sulung, Malia, saat bersamaan juga sedang mengikuti perkemahan musim panas.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Seperti dilansir dari news.co.au Kamis (5/8), menanggapi ultahnya hari ini, Obama berkelakar bahwa rambutnya semakin banyak ditumbuhi uban dan metabolisme tubuhnya juga mulai melambat. Dia menambahkan, umurnya kini bertambah satu tahun.

Menurut sekretaris pers Gedung Putih, Robert Gibbs, saat ini Obama dalam kondisi baik dari segi fisik maupun mental. Obama sangat menikmati pekerjaannya sebagai pemimpin nomor satu di AS.

Obama menyempatkan diri untuk pulang ke Chicago dan mengadakan makan malam dengan teman-temannya. Setelah itu dia akan menghabiskan waktu untuk beristirahat di kediamannya di kawasan kota Hyde Park.

Kamis (5/8) Obama dijadwalkan akan mengadakan kunjungan ke pabrik mobil di Chicago. Selanjutnya presiden AS kulit hitam pertama itu akan menghadiri acara penggalangan dana Partai Demokrat sebelum di Washington.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya