SOLOPOS.COM - Warga melambaikan tangan ke mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama (berkaus hitam celana putih) saat berlibur ke Candi Prambanan, Kamis (29/6/2017). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Rumah makan itu memiliki bangunan joglo besar disertai sejumlah kegiatan pertanian organik di kompleksnya

Harianjogja.com, BANTUL—Selepas berkunjung ke Candi Prambanan di Sleman dan puncak Becici di Kecamatan Dlingo, Bantul, mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beserta keluarga makan siang di Warung Bumi, Imogiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di restoran bernuansa alam itu, Obama beserta keluarga menyantap menu organik yang menjadi keunggulan rumah makan yang dikelola Bumi Langit Institute itu. Rumah makan itu memiliki bangunan joglo besar disertai sejumlah kegiatan pertanian organik di kompleksnya.

Obama beserta keluarga menghabiskan waktu sekitar satu jam di dalam restoran bermenu organik itu. Selama jadi lokasi makan siang mantan Presiden AS, Warung Bumi tertutup untuk publik dan pengamanan mulai dilakukan puluhan meter dari lokasi restoran.

Setelah makan siang, Obama dan rombongan kembali lagi ke Hotel Tentrem, lokasi menginap selama berlibur di Jogja. Selain ke Prambanan, Becici dan Warung Bumi, Obama sudah berkunjung ke Candi Borobudur pada Rabu (28/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya