SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Doni Mahendra, 23, warga Ngadisono, Kadipiro, Banjarsari, Solo tewas tertabrak truk box di Jl Ronggowarsito, Banjarsari, Solo.

Menurut informasi yang dihimpun Espos, Jumat (19/2), kecelakaan tersebut terjadi Kamis (18/2) sekitar pukul 20.30 WIB di sekitar depan RS PKU Muhammadiyah Solo. Hal tersebut dibenarkan Kanitlaka Satlantas Solo AKP Syamsi Dukha mewakili Kasatlantas Poltabes Solo Kompol Ade Safri Simanjuntak.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Saat kecelakaan, korban mengedarai sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol AD 2417 TU. Korban mendahului truk Nopol AD 1401 LA yang dikemudikan Supriyono, 54, warga Purbayan, Baki, Sukoharjo. Awalnya, korban mendahului truk dari sisi kiri. Setelah melewati truk, korban tertabrak bagian depan truk dan sempat terseret sekitar 25 meter.

Syamsi menyatakan, korban meninggal di TKP dan dibawa ke RS PKU Muhammadiah kemudian dilanjutkan ke RS Moewardi. Kasus tersebut ditangani Satlantas Poltabes Solo untuk langkah selanjutnya.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya