SOLOPOS.COM - Ilustrasi Nutella (express.co.uk)

Diskon 70% menyebabkan pembeli Nutella membludak.

Solopos.com, PARIS – Keributan antarkonsumen terjadi di beberapa pusat perbelanjaan di Prancis. Hal itu disebabkan diskon 70% untuk produk selai cokelat kacang populer, Nutella.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Dilansir BBC, Jumat (26/1/2018), jaringan pusat perbelanjaan Intermache menawarkan diskon 70% untuk produk Nutella seharga 4,5 Euro atau sekitar Rp74.409. Diskon tersebut membuat Nutella di Intermache hanya seharga 1,4 Euro atau Rp23.000-an.

Mal Intermache di Central France, menjadi salah satu lokasi kerusuhan antarkonsumen. Polisi terpaksa dipanggil karena pengunjung mal mulai berselisih dan saling dorong. “Mereka seperti hewan tak terkontrol. Ada perempuan yang dijambak, ada nenek-nenek nekat mengambil satu kardus dan meletakkannya di atas kepala. Parahnya ada yang sampai terluka di bagian tangan,” jelas salah satu pelanggan seperti dikutip BBC.

Petugas mal yang berusaha merelai kebrutalan pelanggan mengaku terdorong dan tak bisa berbuat banyak. Video kerusuhan akibat diskon Nutella sempat viral di antara warganet Perancis. Salah satu video diunggah akun Twitter @kennyLebon.

“Serius? Ini semua demi Nutella?” cuit @kennyLebon.

Dalam video tersebut tampak orang berkerumun dan berdesak-desakkan demi Nutella. Tak hanya di Central France, kerusuhan pengunjung akibat diskon Nutella terjadi di beberapa Mal Intermache di daerah lain. Mal di daerah Toulouse menyiasati diskon ini dengam memberikan satu pembeli cuma satu produk Nutella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya