SOLOPOS.COM - Nura Afia (Instagram @nuralailalov)

Nura Afia menjadi perempuan berjilbab pertama yang menjadi model kosmetik di Amerika Serikat

Solopos.com, NEW YORK – Cover Girl, perusahaan kosmetik terkenal asal Amerika Serikat memperkenalkan brand ambassador terbarunya. Uniknya, perusahaan kosmetik itu memilih seorang model berjilbab, Nura Afia, sebagai model maskara So Lashy.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Dikutip Solopos.com dari Theguardian.com, Jumat (11/11/2016), foto Nura Afia  bersama dengan sederet artis papan atas Amerika Serikat, Katty Perry dan Sofia Vergara, rencananya akan di pajang pada sebuah billboard yang ada di Kota New York, Amerika Serikat.

Nura Afia adalah perempuan berjilbab pertama yang menjadi brand ambassador produk fashion di Amerika Serikat. Baginya, terpilih menjadi model suatu produk kosmetik terkenal di Amerika Serikat adalah sebuah anugerah.

“Ini adalah penghargaan terbesar bagi kami [wanita yang berjilbab],” kata wanita 23 tahun itu.

Perempuan berdarah Maroko, Swis, dan Lebanon itu berharap terpilihnya ia sebagai model, akan membuat perusahaan lebih memerhatikan konsumen dari kalangan muslim. Sebelumnya, gadis asal Colorado, Amerika Serikat itu adalah seorang beauty blogger beauty blogger yang kerap mengunggah tutorial makeup di situs Youtube. Ia tercatat memiliki 200.000 penggemar di Youtube dan lebih dari 300.000 followers di Instagram. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya