SOLOPOS.COM - Novi Amalia (popular)

Novi Amalia (popular)

Solopos.com, JAKARTA— Masih ingat Novi Amalia ada yang menulis Novi Amilia, sopir berbikini Honda Jazz yang menabrak tujuh orang di Tamansari, Jakarta, Oktober 2012 lalu?

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Model majalah pria dewasa ini kembali membuat heboh, Senin (7/1/2013). Setelah didapati tengah mengamuk di jalan, Novi kini dirujuk ke Badan Nasional Narkotika (BNN) guna direhabilitasi.

Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto menuturkan saat ini keberadaan Novi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat-Obatan) di daerah Cibubur.

“Iya, tadi setelah dicek tim medis, diputuskan Novi dirawat di RSKO Cibubur,” ujar Sumirat saat dihubungi, Senin (1/7) sebagaimana ditulis merdeka.com .

Sumirat sendiri belum mengetahui dengan pasti bagaimana kondisi model asal Medan, Sumatra Utara tersebut. “Kondisinya bisa tanyakan ke tim medis di RSKO. Pokoknya tadi setelah diperiksa tim medis memutuskan untuk membawa Novi ke RSKO,” paparnya.

Sebelumnya, Novi Amalia kembali berulah. Kali ini dirinya mengamuk saat dalam perjalanan ke rumah temannya dengan menggunakan jasa ojek.

Melihat penumpangnya mengamuk dengan membuang seluruh benda yang ada di dalam tas, si tukang ojek inisial ABD pun langsung berinisiatif membawa Novi ke kantor polisi terdekat dalam kasus ini Novi dibawa ke Polsek Mampang Prapatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin menjelaskan saat berada di Polsek Mampang, Novi sempat berusaha melucuti pakaian yang dikenakannya.

“Namun, saat itu dicegah oleh petugas. Kemudian diputuskan yang bersangkutan dibawa ke Polres untuk dicek kesehatannya,” imbuh Aswin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya