SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

Novel Baswedan dan tim penyidik KPK mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Sumbawa dan Dompu, NTB.

Solopos.com, JAKARTA — Tim penyidik KPK mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kecelakaan tersebut terjadi Rabu, (14/10/2015) sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi karena sopir yang membawa mobil tim penyidik KPK mengantuk.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Benar bahwa tim KPK mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu,” ujar Plh. Kabiro Humas Yuyuk Andriati, Kamis (15/10/2105).

Semua penumpang selamat dalam kecelakaan tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh dokter setempat. Namun, penyidik KPK mengalami cedera. “Novel Baswedan cedera, tapi sudah ditangani oleh dokter,” ujar Yuyuk.

Tim yang berjumlah lima orang terdiri dari KPK dan BPKP berangkat ke NTB dalam rangka melakukan cek fisik pengadaan e-KTP. Saat ini tim dalam perjalanan kembali ke Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya