SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/dok)

nikita3Solopos.com, JAKARTA--Sabtu dinihari tadi menjadi waktu yang buruk bagi artis Nikita Mirzani di Bandung. Kota Bandung yang biasanya sejuk menjadi ‘panas’ bagi Nikita karena ibu satu anak ini dianiaya di Golden Monkey Cafe sampai terluka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul menuturkan, penyerangan terhadap Nikita terjadi sebanyak dua kali. Berawal dari upaya Nikita melerai keributan di tempat parkir cafe yang terletak di Jl Dayang Sumbi No 1, Dago, Bandung, pukul 03.00 WIB.

Promosi Gerak Cepat BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar

“Korban atas nama Nikita mencoba melerai ada keributan di parkiran. Kemudian seorang wanita (belum diketahui identitasnya) menghampiri korban dan memukul korban di bagian wajah dengan tangan,” ujar Martinus kepada detikcom, Sabtu (27/7/2013) seperti dilansir detikcom.

Tidak cukup sampai di situ, Nikita kembali diserang untuk kali kedua. Martinus menceritakan kisah penganiayaan itu seolah-olah Nikita tidak bisa balik melawan.

“Selanjutnya kedua tangan korban dipegang oleh beberapa orang (belum diketahui identitasnya) dan dipukuli kembali,” tuturnya.

Leonardus, pacar Nikita, datang ke lokasi untuk melerai keributan itu. Tetapi apa lacur, dirinya juga mendapat bogem mentah dari seorang laki-laki sampai terluka.

“Leonardus dihampiri dan dipukul seorang laki-laki (belum diketahui identitasnya),” kata Martinus.

Polisi sudah menyelidiki kejadian ini. Polisi melakukan olah TKP dan sedang meminta keterangan beberapa saksi di Polrestabes Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya